[Pics] Koleksi Foto - Foto Dj Alan Walker Di Indonesian Television Awards (Ita) 2016 Tanpa Masker !!!

Koleksi Foto - Foto DJ Alan Walker di  Indonesian Television Awards (ITA) 2016 Tanpa Masker !!!


Kemeriahan di panggung  Indonesian Television Awards (ITA) 2016 di buat pecah oleh penampilan DJ Alan Walker. Dia membawakan tiga lagu hits nya salah satunya yaitu Faded bersama Alexandra Rotan. Karena Penampilan yang  menyedot banyak perhatian ketika tampil di ITA 2016 tadi malam, jadi kali ini palingviral.com akan mengulas profil DJ muda bertalenta yang satu ini.

Alan Walker lahir pada 24 Agustus 1997 di Northampton, Inggris. Dia pertama kali mambuat musik dengan menggunakan aplikasi untuk DJ pemula yaitu FL Studio. Pada bulan Desember 2015 dia merilis lagu Faded yang berkolaborasi dengan penyanyi cantik asal Norwegia, Iselin Solheim. Lagu ini berhasil menduduki top chart di beberapa negara. Untuk penjualan lagu ini terbilang sangat fantastis.

Penghargaan yang telah di dapat dari lagu ini yaitu di Swedia sudah meraih 5 Platinum, Australia 1 kali Platinum, dan di  New Zealand dan Italia meraih 2 kali Platinum. Karena kesuksesan dari penjualan lagu ini juga, di beberapa negara eropa Alan Walker meraih Platinum dan Gold.

Karena di ITA 2016 Alan Walker tampil dengan gaya khasnya dengan jaket dan wajah tertutup yang hanya memperlihatkan matanya, sehingga membuat penonton penasaran dengan wajahnya. Karena itu palingviral.com akan memperlihatkan foto-foto DJ yang satu ini.

Foto - Foto DJ Alan Walker

photo  by angi3_angi3

photo by 5i_irenk

photo by gabbysandrianti

photo by lyndatheranger



photo by oktaribell

photo by zakyafif_official


Kemeriahan di panggung  Indonesian Television Awards (ITA) 2016 di buat pecah oleh penampilan DJ Alan Walker. Dia membawakan tiga lagu hits nya salah satunya yaitu Faded bersama Alexandra Rotan.
PalingViral.com , Profil DJ Alan Walker , Foto DJ Alan Walker , DJ Alan Walker di Indonesia , Penampilan DJ Alan Walker , Alan Walker di Indonessi ,photo DJ Alan Walker


Artikel ISLAM-ID Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

ISLAM-ID

Berita Islam Indonesia Inspiratif & Educatif

Scroll to top