Akhirnya , Tontowi / Liliyana dapatkan medali emas pertama di Olimpiade Rio 2016 untuk Indonesia

Tontowi / Liliyana Rebut Emas Olimpiade Rio Untuk Indonesia.

Akhirnya setelah sebelumnya berhasil mendapatkan medali perak , kini untuk pertama kalinya di Olimpiade Rio 2016 , akhirnya Indonesia berhasil merebut medail emas olimpiade lewat cabang olahraga yang kita punya sejarah besar.

Bulutangkis , atau badminton , melalui ganda campuran terbaik kita Tontowi / Liliyana berhasil bikin Keok pasangan malaysia dengan dua set langsung gan.

Di set pertama, Tontowi/Liliyana menunjukkan dominasi atas Peng Soon/Liu Ying. walaupun kecolongan di poin pertamanya , Tontowi/Liliyana langsung membalikkan keadana dengan memimpin 4-1 di awal set pertama. Dominasi Tontowi/Liliyana atas Chan Peng Soon/Goh Liu Ying berlanjut hingga unggul 9-2.   Peng Soon/Liu Ying beberapa kali melakukan kesalahan sendiri hingga membuat Tontowi/Liliyana memimpin 13-6. Namun, perlahan pasangan Malaysia ini mencoba mengejar hingga tertinggal 14-9.

Kedua pasangan terlihat berusaha tampil tenang dan tidak tegang agar bermain maksimal. Namun, kematangan terlihat dari penampilan Tontowi/Liliyana yang bisa unggul 18-11 atas Peng Soon/Liu Ying.


ini menjadi kado spesial juga untuk indonesia yang baru saja berulang tahun pada 17 agustus 2016 kemarin , sekali lagi selamat.

Artikel ISLAM-ID Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

ISLAM-ID

Berita Islam Indonesia Inspiratif & Educatif

Scroll to top