[PICS] Foto Nilam Sukma Pawening , Gadis pembawa Sang Saka Merah Putih DI HUT indonesia ke 71

Ini dia Profil Lengkap dan foto-foto Nilam Sukma Pawening , Gadis pembawa Sang Saka Merah Putih DI HUT indonesia ke 71 di istana merdeka 17 agustus 2016.

Salah satu yang selalu mencuri perhatian dalam setiap Upacara Hari Kemerdekaan republik Indonesia adalah sosok Paskibraka Pembawa bendera sang saka Merah Putih , ditahun 2016 ini kembali hal semacam itu terulang dan tak luput dari perhatian banyak orang , Orangnya adalah Nilam Sukma Pawening. Nilam bertugas pada saat upacara pagi hari atau saat penaikan bendera di Istana Merdeka.

Paskibraka wakili Provinsi DKI Jakarta ini terpilih sebagai pembawa bendera Merah Putih. Penampilannya yang terlihat sangat baik berserta timnya di saat upacara pengibaran bendera pun membuat banyak mata tertuju pada Nilam karena paras cantiknya. 

Buat yang tadi belum lihat atau cuma lihat di TV kurang begitu jelas karena tayangannya berupa video , nih dibawah ini ada beberapa foto Nilam Sukma Pawening saat bertugas jadi pembawa bendera di istana merdeka saat Upacara 17 agustus 2016 tadi.

 





dan terakhir ini foto waktu seleksi dulu.


Ini foto 1 orang , tapi kalo posisi pengambilan gambar dan pencahayaan yang kurang baik kaya jadi beda yah ? apalagi yg masih belum pake make up :-D

Demikianlah artikel tentang Profil Lengkap Nilam Sukma Pawening , Gadis pembawa Sang Saka Merah Putih DI HUT indonesia ke 71 dan kumpulan fotonya.

Artikel ISLAM-ID Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

ISLAM-ID

Berita Islam Indonesia Inspiratif & Educatif

Scroll to top